Program Pemberdayaan Umat

belajar-baca-alquran-lobsterjakarta

Program Pemberdayaan Umat

Lobster Jakarta mengembangkan usaha bisnis perdagangan lobster tingkat dunia dengan memperhatikan hal – hal kecil yang berdampak besar nantinya bagi kelangsungan generasi penerus bangsa. Program pemberdayaan umat ini akan terlaksana dengan baik apabila dukungan dari anda semua untuk selalu ikut serta, memikirkan, berperan aktif dalam program ini dan menyebar luaskan kepada mereka selayaknya mendapatkan perhatian.

Ide & Gagasan ini dicetuskan oleh Pemilik Pondok Pesantren An Nahl yaitu Ustadz Rahmat Abu Bakar. Untuk meningkatkan kwalitas hidup, kesejahteraan dan masa depan para nelayan, petani lobster di seluruh Indonesia, Pondok Pesantren An Nahl siap melaksanakan :

KEGIATAN PONDOK PESANTREN
Siap menampung putra – putra daerah calon santri / pengusaha handal di masa depan yang berasal dari keluarga kurang mampu / para nelayan / petani lobster yang ingin anaknya belajar di pondok pesantren untuk menimba ilmu agama dan pendidikan umum secara bersamaan.

al-quran-lobsterjakarta

Pondok Pesantren An Nahl akan memberikan :
1. Pelatihan Hafalan Al – Quran
2. Pendidikan Akhlak & Agama secara benar
3. Menguasai Bahasa Arab & Inggris

wisuda-lobsterjakarta

Beasiswa Pendidikan untuk belajar di pendidikan tingkat SD , SMP, SMU dan Kuliah sampai jenjang S 1, S2 bahkan S 3

4. Pelatihan Kewirausahaan
Di dalam lingkungan pesantren akan diajarkan ilmu – ilmu kewirausahaan dan praktek langsung dalam kewirausahaan tersebut secara aktif yang saat ini sudah berjalan seperti :  bekam , aqiqah, catering, pertanian , perikanan, otomotif dan konveksi.

5. Kembali ke Daerah
Setelah menimba ilmu dan pengalaman di Pondok Pesantren , para santri diharapkan untuk kembali ke daerah masing – masing untuk mengembangkan kewirausahaan sesuai dengan bidang yang di pilihnya , sehingga potensi yang dimiliki dapat bermanfaat bagi daerahnya masing – masing.

generasi-indonesia-lobsterjakarta

Pondok Pesantren An – Nahl akan terus berjuang untuk memberdayakan umat guna mencetak generasi penerus yang handal dan tangguh.